Sabtu, 12 Januari 2013

Messi Bakal Melegenda

Berbagai torehan emas dibuat Lionel Messi dalam beberapa musim belakangan ini. Atas semuanya, Javier Mascherano yakin, rekan setimnya di Barcelona itu akan menjadi legenda.

Messi baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik 2012 versi Ballon d’Or yang sekaligus mencetak rekor sebagai pemain pemain dengan meraih Ballon d’Or sebanyak empat kali secara beruntun sepanjang masa sepakbola.


“Messi akan bersiap menjadi legenda. Dia (Messi) 25 tahun telah melakukan hal-hal yang orang lain tampaknya orang lain tidak berhasil melakukannya,” ucap Mascherano, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/1/2013).

Sementara itu, Mascherano menikmati perjalanan Barca yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga, namun pemain internasional Argentina itu yakin bahwa semuanya akan ada di tangan Barca. Di samping itu, Mascherano juga berbicara soal sang entrenador, Tito Vilanova.

“Sebuah bagian penting dari musim ini akan datang, sekarang. Ketika hal-hal mulai didefinisikan Kami tidak akan harus mengubah apa yang telah kami lakukan sejak awal musim. Semua ini di tangan kami, semuanya tergantung pada kami," katanya.

"Tidak ada yang baik tentang Tito ketika dia tidak berada bersama kami. Tapi sekarang urusannya dengan masalah pribadi, penyakitnya, dan hal terbaik untuk dilakukan adalah meninggalkan dia sendirian. Kami hanya ingin menjadi lebih baik dan melakukan apa yang perlu kami lakukan,” sambung Mascherano

Akhir kata, mantan pemain Liverpool itu juga mengakui Barcelona adalah tim terbaik yang pernah dibelanya.

"Saya beruntung menjadi bagian dari beberapa tim besar, tetapi klub ini tidak memiliki perbandingan dengan manapun, tanpa hormat apapun. Ini adalah tim yang terbaik yang pernah saya bela," tuntas Mascherano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Disini